Cara Mendekati Pria Tanpa Terlihat Murahan

Beritahu teman-teman anda :

Cara Mendekati Pria Cara mendekati pria tanpa terlihat murahan. Mengapa anda yang seorang perempuan sampai lebih dulu mendekati pria? Masihkah anda merasa hanya pria yang berhak melakukan pedekate? Jika ya, waduh, anda mempersulit diri sendiri. Pria juga mempunyai hak untuk malu dan tidak pede mendekati perempuan yang ditaksirnya. Kemungkinan kejadiannya seperti itu lumayan besar. Bisa jadi karena ia tipe pria traditional yang percaya bahwa dengan lugas menyatakan diri berarti tidak sopan.

Masalahnya sekarang adalah bagaimana cara mendekati pria tanpa membuat anda terlihat seperti wanita murahan?

Kebanyakan pria mendefinisikan wanita murahan sebagai wanita yang terlihat sering berjalan dengan pria berbeda. Hanya itu? Ternyata tidak. Berikut ini adalah perilaku dan tanda yang biasanya dijadikan dasar bagi pria untuk menilai apakah anda perempuan murahan atau tidak. Sebagai perempuan yang sedang mendekati pria, anda harus memperhatikan perilaku dan tanda-tanda ini. Trik rahasia pria untuk mengenali perempuan murahan ini dicandra oleh Marie Claire.

Busana anda.
Terlepas dari benar atau salah, penampilan dapat membuat pria berpikir bahwa seorang wanita termasuk wanita murahan atau bukan. Tak sedikit pria menilai wanita berpakaian seronok termasuk wanita yang mudah diajak tidur oleh pria. Jangan salah, pria berpikiran seperti itu karena pakaian yang dikenakan sang wanita.

Bahasa tubuh anda.
Banyak pria mencari tanda-tanda bahwa Anda termasuk wanita murahan ketika mereka sedang berbicara dengan Anda. Jika mereka merasa Anda sedang patah hati, punya harga diri rendah, ataupun kesepian, di mata mereka, Anda mungkin terlihat mudah diajak berkencan, bahkan jika kondisi ini sifatnya sementara.

Perempuan yang terlalu mudah percaya.
Ini merupakan cara yang tidak tepat untuk melakukan pendekatan pada seorang pria. Membuka diri terlalu cepat, dan membiarkan pria tahu banyak hal tentang Anda, hanya akan membuat Anda terlihat mudah diajak kencan. Jika Anda terlihat terlalu percaya dengan seorang pria, ini akan menjadi ajang kesempatan baginya untuk mengambil keuntungan. Dan mereka berpikir, Anda termasuk wanita yang mudah diajak menjalin hubungan.

Terlalu mengumbar flirting.
Jika pria melihat seorang wanita terlalu banyak berganti pasangan ketika berdansa di night club, bersiaplah untuk diberikan cap bahwa Anda termasuk wanita yang mudah diajak pria manapun.

Reputasi
Beberapa wanita di luar sana mungkin dengan mudahnya berhubungan seks dengan pria manapun. Berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan mungkin sudah menjadi fenomena biasa, tapi ini berdampak pada reputasi Anda sebagai wanita. Ketika berkumpul dengan teman-temannya, pria bisa memperbincangkan banyak hal. Seks adalah obrolan yang tak bisa lepas. Dan, reputasi wanita yang mudah diajak ke ranjang juga menjadi obrolan menarik.

Technorati Tags: ,
Fashion Terbaru

0 comments:

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Artikel Kesehatanq Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger