artikel kesehatan, tips cara hidup sehat

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh (Tradisional)

Setiap orang punya keberuntungannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Lihat sekarang!!!

Cari produk kecantikan dan fashion terbaik kamu di sini:


Artikel terkait : Obat Sakit Gigi Paling Ampuh (Tradisional)

Sedang sakit gigi? Mau tahu obat sakit gigi tradisional paling ampuh? Baca ramuan tradisional warisan nenek moyang yang ampuh untuk mengobati sakit gigi anda. Tidak semua orang kuat atau tahan dengan sakit gigi. Bisa dibilang semua akan setuju kalau sakit gigi adalah sakit yang rasanya paling menyiksa. Dibandingkan dengan sakit penyakit yang lain, sakit gigi memang memberi efek yang sangat meyakitkan. Badan bisa gemetar, telinga menjadi peka terhadap suara, dan apapun yang dilakukan bisa membuat emosi meninggi. Padahal yang sakit giginya, tapi otak dan bagian tubuh yang lain seperti menjadi sangat sensitif.

baca juga: Cara Mudah Memutihkan Gigi

Obat Sakit GigiNah, kalau anda sedang mengalami sakit gigi, sudah mencoba berbagai obat sakit gigi dari apotik yang disarankan dokter, atau ragu menggunakan obat-obatan kimia, sementara untuk mencabut gigi anda masih sayang, karena mungkin kerusakannya masih bisa diperbaiki, maka ada baiknya anda mencoba ramuan tradisional untuk mengobati sakit gigi berikut ini.

Bahan obat sakit gigi:

  1. Lima helai daun sirih tua
    Satu balok gambir
    Garam secukupnya
    Air 5 gelas
  2. Cara membuat obat sakit gigi alami:
  3. Pertama, rebus dulu lima helai daun sirih, gambir, dan garam dalam 5 gelas air itu dalam panci atau apapun-lah, yang penting bisa untuk merebus.
  4. Tunggu sampai air itu tinggal kira-kira 3 gelas
  5. Dinginkan sebentar sampai hangat kuku, lalu pakailah untuk berkumur 3 kali sehari
  6. Kalau sudah dingin, air rebusan tadi bisa di hangatkan lagi, tapi tidak perlu sampai mendidih, nanti khasiatnya malah akan berkurang.
  7. Ulangi sampai sekitar 2 hari, biasanya rasa sakit gigi anda akan berkurang.

baca juga: Titik Sensitif Wanita Untuk Membuatnya Orgasme

Mungkin di antara anda ada yang bertanya, mengapa daun sirih untuk obat sakit gigi? Daun sirih mempunyai khasiat sama seperti antiseptic, jadi fungsi daun sirih pada ramuan obat sakit gigi ini adalah sebagai antiseptic-nya yang akan membersihkan gigi dari bakteri dan sisa makanan. Anda tentu tahu orang-orang tua dahulu mempunyai kebiasaan menginang, yang bahan-bahannya sama dengan bahan ramuan obat sakit gigi ini. Hanya saja, anda tidak perlu khawatir gigi dan mulut anda menjadi merah macam baru makan ayam mentah, hehe…. Kebiasaan menginang membuat gigi pelakunya awet, karena senantiasa bersih, tidak hanya dari sisa makanan, tapi juga bakteri.

Selain menjadi obat sakit gigi, sirih juga bisa dipakai untuk membersihkan luka dan alat kewanitaan supaya terhindar dari keputihan dan penyakit kelamin pada wanita karena pengaruh sanitasi.

baca juga: Tips Merawat Miss V

Jika obat sakit gigi di atas tidak cukup mampu mengobati gigi anda, atau karena kerusakan gigi anda sudah terlanjur memarah, maka sebaiknya anda ke dokter saja untuk melakukan penambalan atau bahkan pencabutan gigi. Begitu dicabut, dijamin kemungkinan gigi anda sakit akan berkurang, kalau tidak ada gigi kan tidak bisa sakit gigi lagi, hehe…

Maka yang terbaik adalah kita rawat gigi kita sebaik-baiknya. Kan? Sebagus-bagusnya gigi palsu, tetap lebih nyaman gigi asli. wkwkwk….

loading...

Artikel Artikel Kesehatanq Lainnya :

4 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Copyright © 2015 Artikel Kesehatanq | Design by Bamz