artikel kesehatan, tips cara hidup sehat

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Setiap orang punya keberuntungannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Lihat sekarang!!!

Cari produk kecantikan dan fashion terbaik kamu di sini:


Artikel terkait : Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami | Kalau anda bermasalah dengan perut anda yang buncit, anda tentu ingin mengecilkan perut dengan cepat. Namun selain cepat, anda juga harus memperhatikan bahwa mengecilkan perut sebaiknya juga alami. Selain lebih aman dan tidak beresiko dibanding kalau kita mengecilkan perut dengan menggunakan obat-obatan, cara mengecillkan perut dengan alami juga jauh lebih murah.
Cara alami mengecilkan perut ini banyak memanfaatkan sayur dan buah-buahan sebagai asupan yang membantu kita menjalankan diet alami yang sehat.perut langsing
Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
  • Makan apel. Apel merupakan salah satu buah yang sangat baik untuk diet. Saat anda memakan apel anda akan cepat merasa kenyang dan di dalam apel sendiri tidak terkandung kalori maupun lemak yang berarti. Kandungan mineral dan vitamin A dalam Apel dianggap lebih dari mencukupi kebutuhan tubuh kita.
  • Makan wortel. Sama seperti hanya Apel, wortel juga merupakan salah satu sayuran yang baik untuk diet. Sayur kesukaan kelinci ini memang mangandung banyak vitamin A, tapi wortel tidak mengandung kalori bahkan kolesterol. Jika anda tidak suka makan wortel, alternatif lainnya bisa dibuat menjadi jus dengan dicampur buah lainnya.
  • makan rumput laut ganggang coklat. Seperti yang kita ketahui rumput laut adalah makanan yang banyak mengandung serat. Serat sendiri sangat baik untuk membantu proses pencernaan. Dengan demikian rumput laut sangat baik bagi tubuh karena mampu melancarkan metabolisme tubuh, utamanya dalam proses pencernaan. Serat yang kita konsumsi dalam gangang laut memudahkan keluarnya kotoran dari tubuh kita.
  • Minum jus jeruk. Vitamin C  sangat diperlukan tubuh untuk daya tahan. Tanpa vitamin C tubuh kita akan mudah sakit karena sistem imun kita menurun. Semua orang tahu jika jeruk kaya akan serat, yang membantu dalam pencernaan dan dengan mempercepat pembersihan sistem tubuh. Para peneliti menduga tingginya kandungan vitamin C dan beta karoten yang terdapat di buah jeruk mampu menangkal lemak perut. Artinya, dia bisa membantu mengecilkan perut yang buncit.
  • Minum green tea. Green tea atau teh hijau mampu membantu Anda meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. Hanya dengan minum satu cangkir teh hijau setiap hari, maka tubuh anda akan lebih banyak membakar lemak. Selain membantu Anda menurunkan berat badan, teh hijau juga membantu Anda tetap sehat karena mengandung banyak antioksidan.
  • Mengkonsumsi telur. Agak sukar dipercaya memang. Mengingat telur mengandung kolesterol yang cukup tinggi. Namun ternyata telur merupakan salah satu makanan yang bisa membantu kita melakukan tips cara mengecilkan perut yang efektif. Telur banyak mengandung protein yang berfungsi untuk membakar lemak di dalam tubuh. Untungnya sebuah studi terbaru membuktikan, bahwa makanan yang kaya kolesterol tidak memiliki pengaruh pada tingkat kolesterol darah Anda. Jika Anda masih khawatir dengan kolesterol yang terkandung di dalam telur, anda dapat menghindari makan kuning telur. Telur juga mengandung banyak vitamin B12 yang memainkan peran sentral dalam pemecahan lemak.
Hal yang terpenting dalam hal cara mengecilkan perut adalah motivasi dan ketekunan anda. Karena tanpa kedua hal tersebut maka anda akan merasa hal yang anda lakukan sia sia belaka. Motivasi adalah kunci utama cara mengecilkan perut. Jika anda tidak memiliki motivasi lebih , anda akan lupa tentang tujuan anda sebenarnya. Hal yang terpenting lainnya adalah anda harus tetap fokus menjalani program diet anda. Karena tanpa tanpa motivasi, ketekunan, dan fokus maka cara mengecilkan perut apapun akan sia-sia.
Beberapa pilihan produk pengecil perut:
loading...

Artikel Artikel Kesehatanq Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Copyright © 2015 Artikel Kesehatanq | Design by Bamz