artikel kesehatan, tips cara hidup sehat

Bagaimana Membuat Pria Berkomitmen Pada Anda

Setiap orang punya keberuntungannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Lihat sekarang!!!

Cari produk kecantikan dan fashion terbaik kamu di sini:


Artikel terkait : Bagaimana Membuat Pria Berkomitmen Pada Anda

man hugs a woman Memilih seorang pria untuk menjadi suami sama sekali bukan hal mudah. Kalaupun akhirnya dia menjadi suami anda, bagaimana membuat pria berkomitmen pada anda dan juga perkawinan yang dibangun bersama itu? Benar kiranya pepatah ‘lebih mudah membuat sesuatu dari pada mempertahankannya, demikian juga bisa jadi lebih mudah membuat komitmen dari pada bersetia pada komitmen itu.
Ada saat tertentu dimana pasangan pria anda berpikir dan kemudian bertanya, apakah anda benar-benar mencintainya? Pertanyaan yang mungkin akan anda jawab ‘tentu saja (!!!) dengan ‘tanda seru’ ini bisa membuat gundah perempuan. Salah satu sumber kegalauan salah satu pasangan adalah ketika cinta dan komitmennya dipertanyakan. Apa sebenarnya alasan pria mempertanyakan cinta anda?
Paul Dobransky, MD., penulis The Secret Psychology of How We Fall in Love menyatakan bahwa pria memiliki kebutuhan bawaan tertentu yang harus dipenuhi sebelum dia merasa benar-benar terkait-hubung dengan seorang perempuan.
Kebutuhan bawaan itu adalah kebutuhan untuk meyakini bahwa anda adalah perempuan yang ideal pada semua tingkatan. Ketika dia yakin bahwa anda adalah perempuan ‘itu’, saat itulah dia baik sadar atau tidak akan berkomitmen pada anda.
Bagaimana dengan komitmen pria pada perkawinan dan keluarganya?
Untuk menjaga komitmen pada perkawinan, percaya atau tidak, seks merupakan opsi pertama dan utama untuk memelihara hubungan. Seks membuat perempuan merasa terlindungi sekaligus membuat pria merasa memiliki peran. Ini tidak bisa diartikan bahwa dalam hubungan seks dalam perkawinan pihak perempuan harus berlaku sebagai makhluk yang lemah tidak berdaya, tetapi dengan membuat suami anda melihat sisi rapuh anda, dia akan merasa lebih mudah mendekati anda baik secara fisik maupun emosional. Pria juga memiliki naluri untuk menjaga dan melindungi perempuan. (Love Signals, David Givens, Ph.D.)
Pada umumnya pria akan bertekuk lutut dengan hal-hal kecil yang diterimanya dari anda ketika dia memang membutuhkannya. Sepertinya ungkapan terima kasih tulus anda ketika dia melakukan sesuatu bagi anda. Berikut ini adalah tiga hal selain seks yang bisa anda berikan pada suami anda untuk membuatnya berkomitmen pada sekaligus pada perkawinannya.
Beri dia pekerjaan
Mintalah dia untuk memperbaiki atau membangun sesuatu. Melakukan sesuatu yang berhubungan dengan membetulkan alat rumah tangga, ataupun membangun beton dalam rumah kalian, adalah cara mengikat hubungan yang memiliki keberhasilan tingkat tinggi untuk semakin intim. Jangan lupa berikan pujian dan ungkapan terima kasih atas usahanya itu.
Tanyakan pendapat mereka
Jika ingin berlibur, Anda bisa bertanya tempat tujuan liburan yang terbaik menurutnya. Ataupun ketika dirundung masalah, Anda bisa meminta pendapatnya terlebih dahulu dibandingkan bercerita ke sahabat atau sanak keluarga lainnya.
Dengan meminta saran seperti ini, Anda membuat otot-otot di otaknya melakukan gerakan, yang mana akan mendatangkan perasan dihargai dan berharga di depan Anda.
Gunakan bahan lembut
Ketika ingin bercinta, Anda bisa mengenakan busana dengan tekstur halus seperti rayon, sutra dan bulu dapat digunakan untuk memicu respons intens pada pria. Kain-kain lembut ini dapat membuat Anda terasa lebih feminin, dan juga mempertingi insting percintaan yang dia rasakan pada Anda.
Bagikan dengan teman-teman anda :
loading...

Artikel Artikel Kesehatanq Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Copyright © 2015 Artikel Kesehatanq | Design by Bamz