Cara Menarik Perhatian Pria

men-vs-women-jpg Karena jumlah wanita lebih banyak dari pria, maka wanita mempunyai tingkat persaingan yang lebih tinggi untuk menarik perhatian kaum pria. Karena tingkat persaingan yang tinggi ini maka wanita musti melakukan banyak hal untuk menyiapkan dirinya menghadapi persaingan itu. Sebagian wanita yang ‘merasa’ kalah dalam persaingan itu biasanya akan lebih cenderung untuk menarik diri dari pergaulan, atau paling tidak berusaha untuk tidak terlihat diantara sesama kaumnya. Tetapi bagaimanapun persaingan itu akan tetap terjadi.

Untuk memenangkan persaingan dalam mendapatkan perhatian pria itu, baiknya kita melihat dulu wanita yang bagaimana yang menurut pria layak mendapatkan perhatian. Seperti kita ketahui, pria adalah makhluk visual, yang lebih banyak digerakkan oleh pandangannya. Maka, mengapa tidak memberikan apa yang ia inginkan lewat pandangannya itu? Tapi ingat, seksi sama sekali tidak sama dengan seronok dan ‘terbuka’, ini tipsnya:

1. Kenakan pakaian warna merah.
Wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah terkesan menggoda dan menantang. Wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah terlihat lebih seksi ketimbang yang mengenakan pakaian warna putih, hijau, abu-abu, atau biru, lapor University of Rochester. Bukan berarti setiap hari harus mengenakan pakaian berwarna merah. Anda bisa mengenakannya pada saat berkumpul dengan teman-teman atau saat ada acara bersama. The lady in red selalu menjadi legenda.

2. Pandang matanya
Ketika Anda berada dalam sebuah acara kumpul-kumpul dan merasa ada pria yang menarik, cobalah untuk menatap matanya beberapa detik. Tatapan langsung pada mata memberikan kesan Anda tertarik untuk bicara dengannya. Namun, jangan tiba-tiba mengalihkan pandangan dan memasang muka tertekuk karena ketahuan sedang menatap si dia. Tersenyumlah, tak ada salahnya untuk bersikap friendly, kan?

3. Ekspresikan diri
“Kita tertarik dengan orang yang ceria, yang senang mengekspresikan diri lewat wajah, suara, dan gerak tubuh,” ujar Paul Ekman, profesor psikologi di University of California Medical School, San Fransisco. Gunakan gerakan tangan dan kepala untuk menekankan ucapan Anda.

4. Sentuhan ringan 
Ketika seorang wanita menyentuh lengan pria saat sedang berbincang, ini menunjukkan bahwa dirinya benar-benar tertarik dalam perbincangan tersebut. Ketika Anda menyentuh leher atau daerah sekitarnya, ini menunjukkan Anda ingin lebih dari sekadar berbincang dengannya.

5. Berdiri dan bergerak
Dalam pesta atau acara tertentu, berdiri dan bergerak membuat Anda lebih terlihat. Kita lebih memusatkan perhatian ke orang yang bergerak, tak hanya duduk dan terhalangi orang yang berdiri. Ketika ada seseorang yang tertarik pada Anda, ujung jari-jari kakinya cenderung mengarah kepada Anda. Hal itu diterangkan Lilian Glass, penulis I Know What You’re Thinking.

6. Wangi yang tak kentara
Semakin dekat orang harus mendekat untuk mencium wewangian Anda, semakin sensual Anda, terang Sylvaine Delacourte, perfumer. Untuk Anda yang mengenakan parfum, cukup kenakan di pergelangan tangan dan belakang telinga sekali sehari. Sementara itu, untuk eau de toilette, cara teraman adalah dengan menyemprotkan ke udara bagian atas, lalu berjalan masuk ke dalam semprotan tersebut sehingga percikannya menghujani Anda.

7. Seksinya pergelangan tangan
Seksi tidak hanya datang dari belahan dada atau rok mini. Bagian dalam pergelangan tangan ternyata juga menggoda. Daerah tersebut mengeluarkan feromon, dan pria biasanya terangsang dengan melihat bagian tersebut dalam level tak sadar. Demikian diucapkan Martin Lloyd-Elliot, psikoterapis dan penulis The Secrets of Sexual Body Language.

8. Postur tegak
Postur yang seksi, menurut Martin, adalah postur yang tegak, tetapi rileks. Perhatikan bagaimana para atlet dan penari membawa tubuh mereka. Pinggul mereka sejajar, begitu pula pundaknya, mereka tidak berdiri malas-malasan dengan bertumpu pada salah satu kaki. Melatih tubuh dengan yoga atau pilates bisa membantu Anda melatih postur tubuh yang benar.

Sumber: www.surya.co.id

Share this post :
Fashion Terbaru

0 comments:

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Artikel Kesehatanq Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger