artikel kesehatan, tips cara hidup sehat

Pemilik Mobil Mewah Ternyata Lebih Doyan Selingkuh

Setiap orang punya keberuntungannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Lihat sekarang!!!

Cari produk kecantikan dan fashion terbaik kamu di sini:


Artikel terkait : Pemilik Mobil Mewah Ternyata Lebih Doyan Selingkuh

Car Woman Man Mobil memang menjadi salah satu bentuk prestise bagi pemiliknya. Apalagi jika mobil itu mewah. Bagaimana kalau ada yang menyatakan bahwa pemilik mobil mewah cenderung lebih doyan selingkuh, setujukah anda?

Menurut survey yang dilakukan oleh illiciten-counters.com yang merupakan salah satu situs kencan bagi yang sudah berkeluarga, diperoleh data bahwa banyak anggotanya memiliki mobil mewah, 20,9% diantaranya memeiliki mobil eksekutif kelas atas. 16 orang adalah pemilik mobil merek Bentley, 31 orang pemilik Porsche, 5 pemilik Aston Martin, dan 135 pemilik BMW.

Hampir semuanya mengaku mobil mereka begitu pentingnya dalam kehidupan mereka. Dan 19% diantaranya mengaku bahwa kendaraan mewah tersebut berpengaruh dengan kehidupan percintaan mereka. Juru bicara situs tersebut mengatakan: “Banyak diantara mereka yang aktif mencari selingkuhan.” Hal ini wajar, karena dengan mobil mewah mereka dapat lebih mudah menggaet perempuan.

Bagaimana dengan di Indonesia? Tampaknya sama saja. Wanaita mana yang tidak akan melirik dua kali kalau melihat cowok mengendarai Mercy atau BMW. Hanya saja, memang belum ada data riil yang meneliti berapa orang dari pemilik mobil mewah di Indoensia yang doyan selingkuh. Bagaimana dengan anda?

 

Saya mohon dukungan juga atas keikutsertaan saya dalam Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik, mohon kunjungi saya di sini. Terima kasih banyak ya …

 

Technorati Tags:
loading...

Artikel Artikel Kesehatanq Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Copyright © 2015 Artikel Kesehatanq | Design by Bamz