artikel kesehatan, tips cara hidup sehat

Kurang Tidur Bisa Sebabkan Kanker

Setiap orang punya keberuntungannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Lihat sekarang!!!

Cari produk kecantikan dan fashion terbaik kamu di sini:


Artikel terkait : Kurang Tidur Bisa Sebabkan Kanker

sleeping small girl

Olahraga rutin memang dapat mengurangi resiko kanker pada perempuan. Tapi manfaat ini bisa lupt jika perempuan tersebut tidur terlalu sedikit.

Inilah yang disampaikan oleh peneliti dari Amerika. Mereka telah mengamati 5.968 perempuan. Ternyata mereka yang melakukan kegiatan fisik secara rutin, kecil kemungkinannya terserang kanker. Meski demikian mereka yang rajin olahraga tapi kurang tidur, kemungkinan terserang kanker menjadi meningkat.

Orang yang tidurnya kurang dari 7 jam setiap malam menghadapi resiko 47% terserang kanker dibanding mereka yang tidurnya lebih dari 7 jam. Penelitian ini hasilnya sudah disampaikan dalam pertemuan American Association for Cancer Research.

Menurut Jame McClain dari National Cancer Institute, sesungguhnya tidur yang terlalu sedikit membuat orang rentan terhadap kanker.

Kekurangan tidur berkaitan dengan kegemukan, diabetes, tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung dan pembuluh darah.

loading...

Artikel Artikel Kesehatanq Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Copyright © 2015 Artikel Kesehatanq | Design by Bamz