artikel kesehatan, tips cara hidup sehat

Handphone Sebabkan Kanker Mata

Setiap orang punya keberuntungannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Lihat sekarang!!!

Cari produk kecantikan dan fashion terbaik kamu di sini:


Artikel terkait : Handphone Sebabkan Kanker Mata

Little Girl On Phone Meski polemik hubungan handphone dengan kanker otak masih berlanjut dan belum ada keputusan final, kini telah ditemukan fakta baru yang tak kalah seramnya. Para peneliti di Essen University di Jerman mengemukakan bahwa handphone berpeluang 3 kali lipat menyebabkan kanker mata bagi penggunanya.

Penelitian yang dipimpin oleh Dr. Adreas Stang dan Profesor Karl Heinz Hoeckel dari Institut Kesehatan dan Ilmu Komputer Jerman ini telah mewawancarai 118 orang penderita uveal melanoma dan membandingkannya dengan pemakai ponsel. Agar penelitiannya akurat, mereka mewawancari 475 orang yang tidak menderita kanker mata. Hasilnya, peluang pemakai handphone untuk terserang kanker mata lebih besar dibanding mereka yang tidak pernah memakai handphone.

Dr. Stang menekankan bahwa apa yang diungkapkan barulah sebuah penemuan dan belum merupakan kesimpulan akhir.

Dalam penelitian sebelumnya terungkap bahwa sel-sel yang berada dekat retina akan tumbuh dengan cepat apabila terkena radiasi frekuensi tinggi seperti dari gelombang mikro yang dihasilkan oleh handphone.

Oleh karena itu, Dr. Stang dan timnya terus melakukan penyelidikan apakah frekuensi dari gelombang mikro handphone berpengaruh terhadap pertumbuhan sel-sel itu. Jika kondisi yang ditemuakn sama, berarti handphone memang memicu timbulnya kanker mata.

loading...

Artikel Artikel Kesehatanq Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

Copyright © 2015 Artikel Kesehatanq | Design by Bamz